Ikan Komet Saingi Meteor Pegasus

Ikan Komet Saingi Meteor Pegasus

kehidupanikan.org Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Ikan Komet Saingi Meteor Pegasus. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Ikan Komet Saingi Meteor Pegasus

Ikan Komet
Ikan komet ini sebenarnya masuk dalam jenis ikan hias air tawar.  Ikan komet sendiri mempunyai ukuran tubuh yang mirip dengan ikan koi. Ikan komet juga tidak kalah populer dengan ikan koi karena ikan komet ini mempunyai banyak penggemarnya loh. Semakin banyaknya penggemar sbobet ikan komet ini menjadikan ikan komet ini menjadi komoditas yang sangat tinggi dikalangan pembudidaya ikan hias. Kecantikan ikan komet ini adalah pada ekor atau siripnya yang panjang dan corak warna yang unik menjadikan ikan komet ini menjadi mudah untuk terkenal dikalangan jenis ikan hias lainnya.

Pemberian nama ikan komet sendiri sebenarnya berasal dari nama sebuah benda angkasa yang bernama komet halley. Ikan komet ini termasuk ikan hias yang lumayan sulit untuk dipelihara karena untuk bertahan hidup ikan ini membutuhkan air yang mempunyai kualitas dan kuantitas yang sangat baik. Untuk mengetahui bagaimana cara merawat ikan komet ini kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai atau bisa langsung membaca bagian bawah dari artikel ini.
Jenis Ikan Komet

1. Ikan Komet Slayer
Ikan komet slayer ini merupakan jenis ikan komet yang sangat populer. Warna ikan komet slayer ini adalah merah di seluruh tubuhnya sampai ke sirip dan ekornya, hal tersebut yang membuat ikan komet ini juga dinamai dengan ikan komet merah slayer, Namun ikan komet slayer ini juga ada yang berwarna orange loh. Jenis ini juga termasuk dalam ikan komet ekor panjang loh.
Ikan komet jenis ini termasuk dalam ikan komet yang kecil daripada jenis ikan komet lainnya. Keunikan dari ikan komet slayer ini adalah ekornya yang panjang dan menjuntai. Harga ikan komet slayer sendiri berikasr Rp. 5.000 untuk ukuran kecil dan untuk harga ikan komet dewasa untuk jenis slayer ini mencapai Rp. 30.000

2. Ikan Komet Sara
Ikan komet sara ini masuk dalam kategori ikan komet double tail, pada jenis ikan komet ini warna yang dominan adalah putih dan ada warna merah di bagian atas kepala dari ikan ini dan hal tersebutlah yang membuat ikan ini unik.Untuk harga dari ikan komet sara ini berkisar Rp. 3.000 sampai Rp. 15.000 untuk yang berukuran dewasa.

3. Ikan Komet Hitam Putih
Ikan komet selanjutnya adalah ikan komet hitam putih dengan namanya tersebut sudah pasti ikan ini mempunyai warna dominan hitam dan putih. Ikan komet ini juga termasuk dalam kategori ikan komet double tail loh, keindahan dari ikan komet hitam putih ini bisa kamu lihat dari atas saat ikan komet ini berenang di kolam.Harga dari ikan komet hitam putih ini termasuk mahal loh untuk ikan komet hitam putih yang berukuran kecil harganya mencapai Rp. 10.000 dan untuk yang berukuran dewasa mencapai Rp. 40.000.

4. Ikan Komet Harimau
Ikan komet jenis ini dinamai ikan komet harimau bukan karena ikan komet ini galak atau buas namun ikan komet harimau ini mempunyai keunikan corak warnanya yang seperti harimau yaitu belang dengan warna putih dan kuning. Ikan jenis ini juga menjadi primadona untuk ikan komet sendiri loh.Harga ikan komet harimau ini juga berbeda dengan ikan jenis lainnya karena ikan komet harimau ini sangat mahal dan ikan ini termasuk dalam ikan komet termahal karena susah sekali untuk mencarinya di pasar – pasar ikan.

Baca Juga : Ikan Sapu Sapu Dikoleksi Jadi OB

5. Ikan Komet Hitam
Ikan komet hitam ini mempunyai keunikan sendiri yaitu pada tubuh ikan komet ini berwarna hitam pekat hingga perutnya dan sampai ke sirip dan ekor ikan ini berwarna hitam. Jadi kalo kamu menyukai warna hitam kamu bisa membeli ikan komet jenis ini.Untuk harga ikan komet hitam ini termasuk terjangkau loh karena untuk yang berukuran kecil harganya berkisar Rp. 10.000 sampai yang dewasa mencapai Rp. 40.000.

6. Ikan Komet Rain Garden
Ikan komet rain garden ini mempunyai keunikan warna yaitu berwarna putih di sekujur tubuhnya dan sering dikatakan juga sebagai ikan komet albino. Keunikan ikan komet garden ini bukan hanya dari warnanya yang putih tapi ditambah dengan jenis ikan ini yang termasuk double tail ikan ini bisa masuk dalam golongan ikan hias air tawar tercantik loh.

7. Ikan Komet Tancho
Ini dia jenis ikan komet yang mempunyai ekor tunggal, ikan komet tancho ini mempunyai warna dominan putih dan adanya corak warna merah diatas kepala ikan komet tancho ini.

8. Ikan Komet Sarasa
Ikan komet sarasa ini mempunyai kemiripan corak warna dengan ikan koi kohaku. Ikan komet sarasa ini juga sebagai pelampiasan para penghobi ikan koi kohaku yang tidak bisa membelinya karena ikan komet sarasa ini mempunyai harga yang lebih murah dibandingkan ikan koi kohaku. Dengan corak yang seperti ikan koi kohaku dan ekor dan sirip panjang khas ikan komet membuat ikan komet jenis sarasa ini menjadi ikan komet cantik.

Related posts