JENIS JENIS IKAN YANG HARUS ANDA TAHU

JENIS JENIS IKAN YANG HARUS ANDA TAHU

JENIS JENIS IKAN YANG HARUS ANDA TAHU – Ketahui lah ikan banyak perbedaan,entah dari warna dan bentuk nya yang berbeda beda ikan, dan harga nya sangat berbeda beda sampai puluhan sampai jutaan.

Fotosizer Professional Edition

Berikut¬† Jenis Ikan Koi dengan berbagai Varian Warna lengkap dengan Perbedaan tanda yang perlu Anda ketahui di sini. Ikan koi lebih dikenal sebagai Nishikigoi atau jinli, yang secara harfiah berarti ‘ikan mas brokat.’ Mereka adalah varietas berwarna dari spesies ikan Cyprinus Rubrofuscus. Ikan koi adalah ikan berwarna-warni yang biasa terlihat di taman air luar ruangan dan kolam koi.

Banyak varietas ikan koi telah diidentifikasi oleh orang Jepang. Varietas ini dibedakan berdasarkan warna, sisik, dan pola. Ikan koi banyak ditemukan dalam warna putih, merah, hitam, biru, kuning, dan krem.

Diyakini bahwa ikan koi berasal dari Cina dan kemudian digunakan oleh orang Jepang sebagai sumber makanan. Pada pertengahan 1800-an orang Jepang mulai membiakkan ikan ini untuk daya tarik estetika mereka.

Ikan koi sangat pintar. Mereka dapat dilatih untuk makan dari mulut dan tangan Anda. Mereka adalah omnivora yang memakan tanaman kolam. Ikan koi juga hidup untuk waktu yang sangat lama. Umur rata-rata mereka adalah sekitar 50 tahun, dan mereka dapat tumbuh hingga 36 inci panjangnya.

Lebih dari 100 jenis ikan koi telah dikenal hingga saat ini. Spesies ini adalah salah satu yang akan Anda lihat di banyak akuarium. Warna dan polanya memberi kehidupan pada akuarium atau kolam tempat mereka berada. Jika Anda menyukai ikan berwarna cerah ini, Anda mungkin juga ingin tahu tentang berbagai jenis ikan koi di luar sana.Dengan demikian, maka simak jenis ikan koi di bawah ini. Karenanya hanya ada beberapa jenis ikan koi yang cukup populer. Setiap corak dan warna berbeda yang membedakannya dengan jenis ikan koi lainnya.

-Kohaku

Kohaku dianggap sebagai raja dari semua ikan koi. Ini adalah jenis ikan koi pertama yang dikembangkan dengan dua warna. Keindahannya yang sederhana dan tampilannya yang megah menjadikannya favorit secara otomatis dalam akuarium atau kolam koi apa pun.

BACA JUGA : Kenali Keuntungan dari Bermain Game Casino Online yang Berbeda

-Warna

Ikan koi Kohaku memiliki tubuh dengan warna putih (shiroji) yang menakjubkan, dengan bercak merah menambahkan sedikit warna pada tampilan yang seragam. Kebanyakan ikan Kohaku memiliki hidung kekuningan. Tanda merah, yang secara tradisional disebut ‘hi’, terdiri dari dua jenis.

Related posts