Mengikuti Tren Wedding Dress untuk Lebih Sempurna

Mengikuti Tren Wedding Dress untuk Lebih Sempurna

Mengikuti Tren Wedding Dress untuk Lebih Sempurna – Seperti yang banyak kita ketahui dan juga kita bicakan, bahwa saat ini sudah semakin banyak orang yang ingin untuk bisa melanjutkan sebuah hubungan kejenjang yang jauh lebih serius lagi,

Tren gaun pernikahan punya beragam konsep yang menarik. Dari mulai naiknya popularitas gaun berpotongan pendek hingga detail gaun yang manis seperti puff sleeves dan capes.

Berikut telah kami rangkum tren wedding dress. Simak baik-baik, ya!

1. Gaun dengan lengan model gembung (puff sleeves) akan semakin populer!
Salah satu tren gaun pernikahan di 2021 juga fokus di bagian lengan. Gaun dengan aksen puff sleeves akan semakin populer.

Aksen lengan yang melembung ini akan jadi statement yang membuat penampilan pengantin jadi semakin feminin dan romantis

Dilansir dari Wedinspire, lengan gaun akan jadi detail yang penting. Karena di tahun 2021, tren gaya pengantin mengarah pada konsep yang gak terlalu formal dan tradisional.

2. Tampil lebih kasual dengan gaun berpotongan pendek
Untuk tema resepsi wedding yang lebih kasual, kamu bisa mengenakan gaun berpotongan pendek! Mulai dari mini dress sampai tea-length dresses.

Gaun ini akan membuat ilusi kaki yang lebih jenjang dan penampilan pengantin pun akan terkesan lebih santai. Cocok dipakai di acara micro wedding yang intim dan gak terlalu formal.

3. Gaun dengan aksen ruffle masih jadi idaman
Gaun dengan model bawahan ruffle cocok dipakai di acara wedding yang formal dan elegan. Ada pesona mewah bak putri Disney yang terpancar darinya.

Lebih lengkapnya, penulis dari Harpersbazaar pun mengatakan, “Look ini akan terlihat lebih photogenic costruzioniberardi dan effortless dibandingkan gaun pengantin yang berbahan satin atau sutra yang sifatnya kaku”.

4. Gaun dengan detail yang berkilauan akan tampak indah di pesta malam hari
Untuk kamu yang ingin penampilan yang chic dan modern, bisa kenakan gaun dengan detail yang berkilauan. Gaun ini akan memberikan nuansa glamor dan elegan berkat jahitan dan sulaman payet, tulle, sampai beadings yang berkilau ketika kamu bergerak.

Dilansir Theknot, agar penampilanmu tetap elegan sebaiknya kamu kenakan aksesori pendukung yang minimalis ya. Supaya fokus utama penampilanmu ada pada gaun yang kamu pakai.

Cocok juga dipakai untuk pesta resepsi di malam hari nih. Dijamin deh, penampilan pengantin akan mencuri perhatian para tamu undangan!

5. Tampil mewah dengan gaun beraksen cape
Selain mengenakan veil atau gaun dengan train, kamu juga bisa pakai gaun beraksen cape di hari spesialmu. Kesan megah dan dramatis akan terlihat dari penampilanmu.

Untuk gaya yang lebih ekstra, kamu bisa tambahkan untaian payet dan manik-manik untuk menghiasi cape. Selain itu, bagian belakang gaun yang memiliki aksen drappery juga punya keunikannya tersendiri.

Related posts